Latest News

biospray

biospray

Apa Manfaat MSI BIOSPRAY Untuk Kulit Wajah??

Apa Manfaat MSI Biospray untuk kulit wajah?. MSI Biospray merupakan produk MSI terbaru pengganti produk MSI sebelumnya yaitu Biospray teraztee. Banyak yang penasaran dengan manfaat dari produk MSI biospray ini lebih disempurnakan karena ada tambahan bahan esktrak rumput laut di dalamnya. Kandungan utama dari MSI Biospray adalah Air ion perak, Air mawar, Serum vitamin C dan Ekstrak rumput laut. Semua kandungan bahan tersebut alami, sehingga aman digunakan untuk kulit.


Dengan menyemprotkan MSI Biospray secara teratur akan memberikan banyak manfaat untuk kulit, terutama jika digunakan pada kulit wajah karena kandungannya benar-benar bagus untuk kulit wajah anda. MSI BIOSPPRAY  menjadikan wajah bersih segar, lembab, berseri, pori-pori mengecil, semakin cerah alami dan mencegah penuaan dini.


Manfaat Kandungan Alami dalam MSI BIOSPRAY :

1. AIR ION PERAK 
Air ion perak sudah diakui pakar dunia sebagai anti bakteri,anti virus,anti kuman,anti jamur paling kuat namun paling aman di dunia. Mampu melawan infeksi dan berbagai masalah pada kulit. Kandungan yang alami di dalam air ion perak menjadikan air ini aman untuk  bayi, ibu hamil bahkan cocok untuk perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit.

2. AIR MAWAR  
Air mawar mengandung berbagai macam vitamin didalamnya yaitu Vitamin A,B3,C,D,E yang bagus untuk perawatan kecantikan kulit dan wajah. Selain itu manfaat air mawar untuk kulit yaitu bisa mengatasi jerawat,mengatasi kulit kering,mencegah penuaan dini,mencerahkan wajah,selain itu air mawar juga baik untuk menjaga kesehatan rambut.

3. SERUM VITAMIN C 
Serum Vitamin C adalah serum inovatif untuk menjadikan kulit lebih berkilau indah dan meningkatkan vitalitasnya. Sehingga bermanfaat untuk mencerahkan, mengembalikan kemilau sehat alami kulit,melembutkan kulit wajah anda,mencegah penuaan dini,membatasi pembentukan garis-garis halus wajah,menyamarkan kantung mata.

4.EKSTRAK RUMPU LAUT

Inilah yang membedakan MSI biospray dan Biospray Teraztee. Didalam MSI bisopray terdapat bahan tambahan yaitu Ekstrak rumput laut. Rumput laut banyak mengandung Rumput laut banyak mengandung mineral alami dan juga vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah kita. Antioksidan yang terkandung di dalamnya bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas di kulit yang dewasa ini semakin banyak di sekitar kita, sedangkan Vitamin A, C dan E bekerja dalam pemeliharaan kolagen alami dalam tubuh, sehingga kulit akan selalu terlihat cerah dan segar. Kandungan protein dari rumput laut penting untuk membentuk jaringan baru pada kulit. Sehingga Mencegah penuaan dini.

Dengan menggunakan MSI biospray yang mengandung bahan-bahan alami efektif untuk kulit,maka anda akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya jika digunakan untuk kulit wajah anda jika menggunakannya secara rutin. Dengan membeli 1PAKET MSI Biospray sebesar Rp.300.000 anda akan mendapatkan 5 botol MSI Biospray (kemasan 100ml). Selain itu,anda juga mendapatkan ID member jika membeli 1 Paket dan berhak bergabung menjadi member dan menjalankan bisnis bersama MSI.

UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C