Latest News

biospray

biospray

Tanya Jawab Tentang MSI BIOSPRAY

MSI Biospray generasi terbaru dari MSI dg kandungan : Ion Perak, Air Mawar, Vit C & Ekstrak Rumput Laut.

Apa Manfaatny? LUAR BIASA

1. ION PERAK

Ion Perak sdh diakui pakar dunia sbg anti bakteri,anti virus,anti kuman, anti jamur paling kuat namun paling aman di dunia. Mampu melawan infeksi & berbagai masalah pd kulit. Sangat aman utk bayi, ibu hamil, jika tertelan, bahkan mampu atasi brbagai gangguan mata. Sngat dianjurkan sbg Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K).


2. AIR MAWAR

*Mengurangi peradangan kulit brjerawat
*Mengatasi kulit kering&sensitif. Eczema, dermatitis,lecet,luka bakar,dsb
*Mencerahkan wajah
*Mencegah penuaan
*Menyegarkan mata, hilangkan mata panda, kantong mata
*Atasi masalah rambut, kebotakan & ketombe


3. VITAMIN C

* Hilangkan jerawat, bekas jerawat & bekas luka,mpercepat pembentukan jaringan kulit baru pd luka
* Mencerahkan & mengencangkan kulit wajah
* Penangkal radikal bebas
* Cegah penuaan dini ,kulit kering, keriput, mengecilkan pori2


4. EKSTRAK RUMPUT LAUT

* Pembasmi jerawat,memperkecil pori-pori
* Meremajakan kulit,kurangi tanda2 penuaan
* Mengangkat & meregenerasi sel kulit mati
* Menjaga kesehatan kulit kepala, menguatkan rambut, membuatnya bercahaya.
* Kurangi pembengkakan/peradangan
* Minimalisir selulit / stretchmark
* Detoksifikasi kulit,mengeluarkan timbunan racun/kotoran dlm kulit

HARGA:
-75rb/btl ,- 300rb/paket 5btl @100ml

 Pemesanan : 082136363111 BBm 5AE6E509

1. Apakah MSI BIO Spray benar-benar dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah seperti berjerawat, kulit berminyak, kusam dan berkomedo?

Tentu saja pemakaian MSI BIO Spray dapat mengatasi masalah wajah seperti  jerawat, kulit kering dan kusam, menghilangkan flek hitam, kulit berminyak, kulit keriput dan masalah wajah lainnya. Karena tujuan utama diciptakan MSI BIO Spray adalah untuk membantu mengatasi masalah wajah yang hampir dialami oleh setiap orang.

2. Apakah ada efek samping dalam penggunaanya?

Tidak ada efek samping dalam penggunaan MSI BIO Spray. Sejauh ini tidak ada pelanggan Kami yang mengadukan keluhan dari efek samping yang ditimbulkan setelah pemakaian BIO Spray.

3. Berapa lama khasiat MSI BIO Spray bisa dirasakan?

Tergantung separah apa masalah kulit yang Anda alami. Cara pemakaian dan intensitas pemakaian mempengaruhi hasil yang dirasakan. Berdasarkan testimoni pelanggan Kami, ada yang dalam satu kali penyemprotan si calon jerawat yang sudah merah dan akan tumbuh menjadi langsung kempes. Rata-rata konsumen kami bertestimoni dalam 1 – 2 hari setelah penyemprotan, mereka merasakan kulit wajah yang lebih halus dan kencang. Dalam 7 – 10 hari jerawat sudah mulai berguguran dan wajah tampak lebih bersih, lembut dan bercahaya.

4. Bagaimana jika saya sedang melakukan perawatan dokter atau menggunakan krim lain? Apakah saya bisa memakai MSI BIO Spray?
Jangan khawatir. MSI BIO Spray tidak memiliki kontra indikasi terhadap kosmetik atau pun krim perawatan dokter. MSI BIO Spray dapat dijadikan pelengkap dan penyempurna perawatan kulit yang sedang Anda jalani.

5. Biasanya 1 botol BIO Spray akan habis dalam waktu berapa lama?

Hal ini tergantung intensitas pemakaian yang Anda lakukan. Jika pemakaiannya rutin setiap hari 3 kali dengan 5 kali semprotan. MSI BIO Spray 100 ml bisa dipakai slama 1 bulan lebih.

6. Berapa kali kah saya harus menyemprot wajah saya dengan BIO Spray dalam sehari?

Tidak ada aturan khusus berapa kali Anda harus memakai BIO Spray dalam satu hari. Namun jika Anda memiliki masalah wajah yang cukup serius atau ingin segera merasakan khasiat dari MSI BIO Spray, Anda bisa menggunakannya 4 kali dalam satu hari. Pagi, siang, sore, malam. Yang harus menjadi catatan dan perlu diingat adalah BIO Spray akan sangat efektif jika digunakan ketika wajah tanpa memakai kosmetik apa pun (bedak, foundation, dsb).

7. Apakah MSI BIO Spray bisa disemprotkan ketika wajah  sedang memakai kosmetik?

Seperti telah dijelaskan dalam cara penggunaan BIO Spray bahwa pemakaian BIO Spray akan lebih efektif digunakan pada saat wajah Anda bersih tanpa menggunakan kosmetik apa pun (foundation, bedak, dsb).

8. Apa bedanya MSI BIO Spray dengan Nano Spray? Apakah MSI BIO Spray bisa jadi refill Nano Spray?

MSI BIo Spray adalah produk perawatan kulit wajah yang siap pakai (langsung semprot) karena sudah dikemas dengan sangat praktis. Sedangkan Nano Spray hanya merupakan alat yang dapat merubah partikel butiran air menjadi ukuran nano seperti uap yang dapat lebih cepat masuk ke dalam pori-pori kulit wajah Anda. Nah untuk Anda yang sudah memiliki alat Nano Spray, akan bagus sekali jika BIO Spray menjadi refill dari alat Nano Spray Anda. Jika slama ini Anda hanya menggunakan air oksigen biasa untuk refill Anda, cobalah merefill alat Nano Spray Anda dengan produk MSI BIO Spray. Dan rasakan kejutan manfaatnya yang luar biasa.

Coba saja Anda bayangkan, BIO Spray yang cara pemakaiannya hanya disemprotkan menggunakan tutup semprot biasa dapat memberikan khasiat yang cepat dan luar biasa baiknya terhadap kulit wajah. Apalagi jika Anda menggunakan Nano Spray sebagai alat semprotnya, maka partikel air mawar dan ion peraknya akan segera diserap oleh pori-pori kulit Anda sehingga kulit Anda langsung terlhat segar dan mempesona.

9. Apakah produk MSI BIO Spray dapat digunakan untuk laki-laki?

Tentu saja bisa. Jika BIO Spray dapat digunakan oleh semua kalangan, tentu laki-laki pun dapat menggunakan produk MSI BIO Spray.

10. Mengapa harga produk MSI BIO Spray tergolong murah?

Jika dibandingkan dengan produk perawatan kulit lainnya, harga produk MSI BIO Spray tergolong relative murah dan terjangkau oleh setiap kalangan. Hal ini dikarenakan produk MSI BIO Spray merupakan produk asli Indonesia yang bahan baku bunga mawar banyak tersedia di Indonesia dan diproduksi secara massal dalam jumlah yang banyak.

Pemesanan :
sms / wa 0821-3636-3111
bbm : D9AD045C