Latest News

biospray

biospray

Cara Memutihkan Wajah Dengan BioSpray MSI

Cara Memutihkan Wajah dengan Biospray. Setiap orang pasti ingin memiliki wajah kulit  yang cerah berseri dan sehat, baik laki-laki maupun perempuan. Bahkan mereka rela melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit wajah, mulai dari cara tadisional hingga perawatan di klinik kecantikan. Karena memiliki kulit putih berseri serta bebas dari berbagai permasalahan kulit wajah bisa menunjang penampilan dan membuat kepercayaan diri meningkat. Macam-macam perawatan diri mulai dari memakai cream pemutih,atau memakai produk-produk pemutih lainnya sering dilakukan oleh kaum hawa agar kulit menjadi cerah seperti yang diidamkan. Ada cara memutihkan wajah secara ekonomis, melakukan perawatan kecantikan kulit tidak perlu mahal, karena kini PT.MSI menghadirkan produk MSI Biospray sebagai pengganti biospray teraztee yang sudah lebih dahulu hadir dan laris dipasaran.



MSI Biospray merupakan solusi untuk anda yang ingin mempunyai kulit putih serta terhindar dari permasalahan wajah, misalkan jerawat,garis-garis keriput di wajah,flek-flek hitam,noda hitam,dan kantung mata. Karena MSI Biospray mengandung bahan utama yang alami dan aman jika digunakan sebagai perawatan kulit, yaitu bahan air penyulingan bunga mawar,air ion perak dan serum vitamin C dan ekstrak rumput laut. Bahan-bahan tersebut dikombinasikan menjadi satu sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi yaitu MSI Biospray.

Kandungan bahan alami yang ada di dalam MSI Biospray :
  1. PENYULINGAN AIR MAWAR , Air mawar mengandung berbagai macam vitamin didalamnya yaitu Vitamin A,B3,C,D,E yang bagus untuk perawatan kecantikan kulit dan wajah. Selain itu manfaat air mawar untuk kulit yaitu bisa mengatasi jerawat,mengatasi kulit kering,mencegah penuaan dini,mencerahkan wajah,selain itu air mawar juga baik untuk menjaga kesehatan rambut.
  2. AIR ION PERAK, Air ion perak sudah diakui pakar dunia sebagai anti bakteri,anti virus,anti kuman,anti jamur paling kuat namun paling aman di dunia. Mampu melawan infeksi dan berbagai masalah pada kulit. Kandungan yang alami di dalam air ion perak menjadikan air ini aman untuk  bayi, ibu hamil bahkan cocok untuk perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit.
  3. SERUM VITAMIN C , Serum Vitamin C adalah serum inovatif untuk menjadikan kulit lebih berkilau indah dan meningkatkan vitalitasnya. Sehingga bermanfaat untuk mencerahkan, mengembalikan kemilau sehat alami kulit,melembutkan kulit wajah anda,mencegah penuaan dini,membatasi pembentukan garis-garis halus wajah,menyamarkan kantung mata.
  4. EKSTRAK RUMPUT LAUT ,Didalam MSI bisopray terdapat bahan tambahan yaitu Ekstrak rumput laut. Rumput laut banyak mengandung Rumput laut banyak mengandung mineral alami dan juga vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah kita. Antioksidan yang terkandung di dalamnya bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas di kulit yang dewasa ini semakin banyak di sekitar kita, sedangkan Vitamin A, C dan E bekerja dalam pemeliharaan kolagen alami dalam tubuh, sehingga kulit akan selalu terlihat cerah dan segar. Kandungan protein dari rumput laut penting untuk membentuk jaringan baru pada kulit. Sehingga Mencegah penuaan dini.
MSI Biospray menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga aman untuk kulit.Jika anda menggunakan MSI Biospray secara rutin setiap hari,anda akan mendapatkan manfaat dari MSI Biospray yaitu Mencerahkan warna Kulit,Mencegah Radikal Bebas sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat,Melindungi wajah dari paparan langsung sinar matahari,Membantu mengatasi jerawat membandel,Mengatasi kulit kering/gersang,Mengurangi Flek-Flek Hitam pada wajah,,Membantu mengatasi kerutan di wajah,Memudarkan kantung mata,Membantu mengatasi kulit berminyak di wajah,Mengecilkan pori-pori wajah,Sangat baik untuk untuk organ intim wanita,Membantu mengatasi Keputihan.

MSI Biospray adalah solusi bagi anda yang ingin kulit putih,awet muda serta terhindar dari berbagai permasalahan pada kulit wajah. MSI Biospray juga memiliki banyak sekali khasiatnya untuk kesehatan. Ayo…Gunakan MSI Biospray sekarang juga,dan rasakan sendiri manfaatnya untuk kecantikan kulit anda. Untuk Informasi Produk Hubungi kami di SMS / WA 0821.3636.3111 Bbm D9AD045C