Latest News

biospray

biospray

Amankah Memakai Serum Fruit MSI Untuk Kulit Wajah???

Amankah Memakai Serum Fruit MSI Untuk Kulit Wajah??.Bunda dan sista sering kali binggung ketika akan memilih untuk membeli produk, apalagi produk tersebut digunakan untuk wajah salah satunya adalah serum wajah. Kulit yang bersih, kencang dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Sayangnya, posisi kulit yang merupakan bagian terluar tubuh, membuatnya harus sering terpapar sinar matahari maupun polusi lingkungan. Akibatnya, kulit gampang sekali bermasalah. Jerawatan, kulit tampak kusam, muncul flek-flek hingga kerutan, adalah beberapa masalah kulit yang kerap terjadi.

UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C
Kalau sudah demikian, perawatan kulit tentu tidak bisa hanya mengandalkan toner, milk cleanser, moisturizer maupun bahan-bahan perawatan kecantikan biasa. Tapi juga dibutuhkan serum untuk merawat wajah.

Menurut dr. Edy Subagiyo, Mr Dipl Cibtac, dalam dunia kecantikan, istilah serum memang agak berbeda dengan serum yang biasa digunakan dalam bidang kedokteran. Dalam dunia kecantikan yang dimaksud serum adalah cairan yang mengandung formula zat aktif yang berguna untuk memperbaiki struktur kulit. Serum wajah pada umumnya digunakan untuk mempertahankan keindahan, kekecangan kulit dan sebagai anti aging.

Salah satu produk serum yang akan kita bahas adalah SERUM FRUIT  MSI. Produk yang memiliki manfaat utama untuk kulit ini terbuat dari kandungan bahan utama Vitamin C yang paling stabil, Ekstrak Buah Kiwi dan Ekstrak Buah anggur. Dengan memakai MSI Fruit Serum stemcell dengan dikombinasikan produk MSI lainnya, anda akan mendapatkan hasil yang semakin maksimal untuk kulit anda.

Serum Fruit MSI Aman Untuk Kulit Wajah Anda karena menggunakan bahan-bahan yang alami, selain itu produk ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi POM NA 18150102259. Msi Fruit Serum yang kaya akan kandungan akan  menutrisi kulit anda, sehingga selain kulit wajah anda menjadi putih bersih, juga sehat. Vitamin dan bahan- bahan yang alami terkandung di dalam nya akan masuk kedalam lapisan kulit.UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C



MANFAAT SERUM MSI FRUIT ASLI :

  • Memberikan nutrisi terhadap kulit (terutama wajah)
  • Meregenerasi sel kulit mati atau rusak sehingga dapat memicu pertumbuhan sel kulit yang baru (Anti Aging)
  • Menghilangkan garis dan kerutan di wajah
  • Mengecilkan pori dan flek hitam
  • Membantu menghilangkan jerawat, komedo dan segala masalah kesehatan kulit pada umumnya
  • Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
  • Melembabkan kulit wajah
  • Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
  • Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
  • Memberikan sensasi kulit bersinar yang lebihi cerah
  • Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari

CARA PEMAKAIAN MSI FRUIT SERUM :

  1. Terlebih dahulu bersihkan wajah anda dengan menggunakan sabun, lalu keringkan wajah anda dengan handuk atau tissue sampai kering.
  2. Kemudian oleskan Serum MSI Fruit keseluruh wajah secara merata (gunakan secara teratur dan rutin pada malam hari)
  3. Untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa menggunakan Serum MSI Fruit setelah pemakaian MSI Collagen Spray atau MSI Biospray .

Agar hasil nya maksimal gunakan Msi Fruit Serum secara rutin dan teratur,dan gunakan secara rutin pada malam hari. Anda juga bisa gunakan setelah anda memakai MSI Collagen Spray atau MSI Biospray. Harga MSI Fruit serum adalah untuk harga per pcs adala Rp 125.000,- untuk perpaket adalah Rp 600.000 ( 6 Botol MSI Fruit Serum Stem Cell @20ml). Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan anda dapat menghubungi customer service kami di wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C