Latest News

biospray

biospray

Apa Itu Air Ion Perak dan Apa Manfaatnya???

Apa itu Air Ion perak atau di sebut juga Ion Perak ag+ atau Ion Silver adalah air tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia bahkan aman untuk ibu hamil dan anak-anak serta tidak memiliki reaksi terhadap obat lainnya. Ion perak dapat meningkatkan pencernaan, membantu dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam, flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri, jamur,parasit dan virus. Ion Perak ag+ mampu Membunuh dan Melawan Virus, Bakteri, Parasit, Jamur hingga 650 jenis dalam waktu 6 Menit!! Antibiotik hanya mampu membunuh 7 jenis saja
Partikel Ion Perak ag+ di kembangkan oleh NASA sebagai Suplement untuk menjaga kesehatan Astronot saat berada di Luar Angkasa. Kini Ion Perak dikembangkan di Indonesia menggunakan Nano Teknologi dari Jerman. ION PERAK ag+ yang aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam pertumbuhan dan kesehatan.


UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C
ION PERAK tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur ,parasit dan virus . penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.

Sejak tahun 1920 , air ion perak digunakan sebagai pembunuh bakteri. Namun reputasinya redup saat antibiotik tercipta dan menjadi obat ajaib. Penggunaan air perak juga mulai redup disebabkan karena mahalnya biaya untuk memproduksi ion perak. Namun ketika antibiotika mulai dipertanyakan lagi keamanan dan keefektifan nya seiring dengan semakin cepatnya bakteri mengembangkan kekebalan terhadap antibiotik, maka metode lama penggunaan air ion perak yang terbukti ampuh membunuh bakteri kembali menjadi salah satu pilihan.


Jurnal Kedokteran Inggris telah menerbitkan dua artikel yang berbeda yang menyatakan efek yang kuat koloid perak pada infeksi bakteri dan virus (Duarte 1998). Dalam test yang dilakukan secara in vitro pada tahun 1999 oleh Universitas-universitas ( Brigham Young University, Northwestern University Medical School, Queen’s University Kingston Kanada, University Arkansas for Medical Sciences, John s Hopkins University dll) menunjukan bahwa ion perak dapat membunuh secara spectrum yang luas pada kuman-kuman, termasuk Escherichia coli, Staphylococcus aureus, Streptococcus Pneumonia, Streptococcus Mutans, Pseudomonas Aeruginosa, Salmonella Arizona, Salmonella Typhimurium, Haemophillus Influenza dan Anthrax.

Keunggulan Air Ion Perak

  • Penggunaan jangka panjang dengan dosis normal tidak menimbulkan efek samping (US Environmental Protection Agency)
  • Ionic Silver bekerja sangat efektif terhadap segala jenis bakteri dan jamur, bahkan parasit dalam tahap telur. Hanya dalam hitungan menit sudah membunuh kuman
  • Mempercepat tahap stimulasi penyembuhan yang dimulai dari tingkatan sel
  • Menutup luka dalam waktu singkat dengan membangun sel jaringan normal dewasa yang baru untuk regenerasi
  • Selama penggunaannya lebih dari 100 tahun, tidak ada laporan mengenai kuman pathogen yang menjadi resisten terhadap air perak
  • Tidak ada gejala overdosis dan keracunan
  • Penggunaanya tidak harus menggunakan resep dokter

Pendapat Para Ahli      

Mekanisme ion perak membantu membangun kembali jaringan, yang telah dipelajari selama lebih dari satu dekade oleh dr.Robert O. Becker, MD, Becker Biomagnetics, Lowville, New York. Dr. Robert O. Becker pertama melaporkan temuan-temuannya pada Konferensi Internasional Pertama Perak dan Emas di Kedokteran, cosponsored oleh The Institute Silver tahun 1987.
Pada tanggal 29 September 1998, dr. Robert O.Becker menerima paten Amerika Serikat (5.814.094) untuk perangkat, bahan dan teknik yang terlibat dalam regenerasi jaringan menggunakan ionic silver.
Setelah beberapa ratus kasus, dr. Robert O.Becker berpendapat bahwa teknik regenerasi jaringan menggunakan ion silver bekerja dalam tiga tahap.

Tahap pertama adalah kombinasi aktif bebas antara ion perak dengan semua bakteri atau jamur yang ada dalam luka, dimana bakteri dan jamur akan menjadi tidak aktif dalam waktu 20 sampai 30 menit.

Tahap kedua (biasanya muncul dalam beberapa hari )adalah ion perak bekerja pada sel fibroblas (sel yang biasanya menyebabkan penyembuhan luka dengan bekas luka formasi) menyebabkan sel fibroblast untuk kembali ke bentuk asal mereka yaitu embrionik, dan bentuk embrionik ini akan menjadi sel-sel induk (stem cell). Dimana stem sel ini merupakan blok bangunan universal yang berperan untuk merekonstruksi kembali jaringan yang baru dan meregenerasi mengikuti struktur jaringan yang asli, bukan hanya untuk membentuk jaringan bekas luka saja.

Pada tahap akhir, ion perak akan membentuk kompleks dengan sel-sel hidup di daerah luka untuk di konversi menjadi stem sel. Pada saat stem sel ini membanjiri luka, stem sel akan dengan cepat di konversi menjadi jaringan baru normal dewasa sama dengan struktur sel sebelum jenis luka yang ada terjadi. Hasil akhir dari konversi ini adalah pemulihan lengkap semua struktur anatomi termasuk saraf dan suplai darah tanpa pembentukan bekas luka. Dalam semua kasus ditangani, tidak ada bukti argyria (perubahan warna kulit) atau efek samping lainnya yang tercatat.

Dr. Henry Crooks  mendapati bahwa perak memiliki kemampuan membunuh kuman yang sangat kuat, tidak berbahaya ke manusia dan benar-benar tidak beracun.
Dr. Richard L. Davies, Direktur Eksekutif Institut Perak, yang memantau teknologi perak di 37 negara melaporkan, “Dalam 4 tahun kami menemukan 87 kegunaan perak yang baru yang penting untuk keperluan medis. Kita sesungguhnya baru saja mulai melihat kemampuan perak dalam meningkatkan fungsi kesehatan tubuh kita.” J. Powell, Editor of Science Digest, “Perak sedang muncul sebagai sebuah kejaiban obat modern. Satu antibiotik hanya dapat membunuh setengah lusin organisma berbahaya sedangkan perak dapat membunuh 650. Tidak ada galur kuman yang menjadi kebal terhadap perak. Bahkan sejumlah kecil perak dapat memusnahkan organisma berbahaya dalam jumlah besar.” (Dari berbagai sumber)

Manfaat Air Ion Perak

  • Untuk mengatatasi dan mencegah infeksi.
  • Untuk meregenerasi sel.
  • Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia dan tidak ada efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu, atau suplemen lainnya.
  • Membantu memperbaiki pencernaan, regenerasi sel dan jaringan yang rusak, mencegah pilek dan flu, alergi dan berbagai penyakit yang disebabkan berbagai jenis bakteri, kuman dan infeksi virus.
  • Non-Toxic dan tidak berbahaya terhadap ginjal, hati, mata, dan organ tubuh lainnya.
  • UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C