Latest News

biospray

biospray

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Collagen Spray MSI

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Collagen Spray MSI. Semua orang pasti mendambakan kulit putih bersih, baik itu pria ataupun wanita. Dengan memiliki kulit yang putih, membuat penampilan akan terlihat semakin segar dan bersinar, apalagi untuk seorang wanita tentunya akan lebih cantik dan tentu saja akan membuat kita lebih percaya diri. Untuk itulah banyak orang yang mencari cara untuk memutihkan kulit, bahkan mereka melakukan berbagai macam cara yaitu dengan mengunjungi klinik kecantikan, melakukan perawatan kecantikan mulai dari cara yang tradisional hingga modern dan parahnya lagi mereka menggunakan krim yang belum tentu keamanannya. Alhasil kulit justru menjadi rusak.

Kulit yang rusak akibat memakai krim, jerawat, komedo, kering dan kusam tentu saja masalah kulit seperti ini akan membuat seorang perempuan maupun laki-laki merasa kurang percaya diri dan mengurangi penampilan mereka. Dampak paling parah dari masalah kulit adalah, kita merasa enggan bertemu dengan orang lain, malu, dan menutup diri karena takut orang lain akan mengejek kita akibat kulit yang tidak terawat. Dan untuk mengatasi masalah tersebut, Kini ada solusi yang praktis, mudah dengan harga terjangkau dan tentu saja aman dan efektif yaitu cara memutihkan kulit wajah dengan Collagen spray MSI.


UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C

Collagen Spray MSI, mengandung vitamin C dan Collagen whitening, seperti yang kita ketahui manfaat kolagen itu apa?. Kolagen sangat baik untuk kulit, dapat mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit, membantu mengurangi kerutan pada kulit serta memberikan nutrisi secara nmendalam pada kulit. Sedangkan Vitamin C murni yang dikombinasikan dengan whitening yang aman untuk kulit wajah, lembut, dapat meresap ke dalam kulit, tidak lengeket dengan PH seimbang dengan kulit di formulasikan dengan bahan aktif ENHANCHER ETHOXY DIGLICOL sehingga bahan aktif mudah menembus kulit.

Komposisi Collagen Spray MSI :  Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Glycerin, Glycine Soja Seed Extract, Collagen, Hamamelis Virginia Distillate,Praplyne Gylcol, Dimethilsilanol Hyaluronate, Sodium Methylparaben, Proplyparaben, Xanthan Gum,DMDM, Hydantoin, Mica, Titanium Dioxide, Cl 77491, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Fragrance.

Collagen Spray Msi sangat aman digunakan karena telah lolos uji BPOM dengan nomor NA18150101029 selengkapnya tentang MSI Collagen klik disini. Manfaat jika anda menggunakan Collagen Spray MSI adalah Extra Collagen yang terkandung pada pemakaian rutin akan mengurangi kerutan termasuk pada area sekitar mata. Vitamin C dan extra whitening akan membantu secara cepat efek pencerahan pada kulit, Sebagai Anti oksidan, mengencangkan kulit, menghaluskan dan mencerahkan kulit, menutrisi kulit secara mendalam serta menjaga kulit agar tetap sehat dan segar.



Cara Pemakaian Collagen Spray adalah :
  • Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah dengan MSI Collagen Soap.
  • Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kering
  • Semprot MSI Collagen spray ke area wajah secara merata, dan tunggu hingga kering
  • Collagen spray efektif digunakan pada malam hari. Akan lebih efektif jika dikombinasikan dengan MSI Fruit serum dan pada pagi atau siang hari dapat menggunakan produk MSI Biospray agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Ayo… pakai segera produk MSI Collagen Spray, harga 1paket hanya Rp.325.000 ( isi 5 botol ) , dapatkan manfaat Collagen spray MSI untuk kulit sehat, indah, aman
Untuk Pemesanan Collagen Spray silahkan SMS/WA 0821-3636-3111 (no call) BBM D9AD045C