Latest News

biospray

biospray

Bagaimana Cara Bergabung Menjadi Member BIOSPRAY MSI?

Bagaimana Cara Bergabung Menjadi Bio Spray MSI. Banyak Bunda sista yang bertanya bagaimana cara menjadi member/agen resmi biospray MSI. Caranya jadi member MSI tuh, mudah saja kok!, simak teryus ya...sebelum saya jelaskan lebih lanjut bagaimana cara menjadi member MSI, saya akan jelaskan mengenai PT. MSI terlebih dahulu.


PT. Multy Sukses Internasional atau lebih dikenal dengan nama PT. MSI berdiri pada tanggal 04 September 2014. Hingga saat ini PT. MSI telah memiliki member sekitar 831.000 member di seluruh Indonesia. Bisnis MSI sangat mudah dijalankan, dengan sistem multi level yang tidak membebani membernya dengan kelebihan MSI yaitu tanpa tutup poin, tanpa target dan tanpa reset ke "nol". Salah satu produk best seller tersebut adalah BIOSPRAY MSI atau MULTY SPRAY. 

UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C

Bagaimana cara bergabung menjadi member MSI biospray dan apa syaratnya?. Berapa modal pertama yang harus dikeluarkan?. Untuk menjadi member atau agen MSI modal pertama adalah wajib membeli Produk reguler yaitu Paket MSI Multy Spray dengan harga Rp 300.000 yang berisi 5 botol MSI Multy Spray dan Anda akan medapatkan satu hak usaha untuk memasarkan produk MSI.

Member Reguler di dalam Bisnis MSI
Untuk menjadi member MSI Reguler syarat yang pertama adalah dengan membeli satu paket MSI BioSpray, yaitu satu paket seharga IDR 300.000 yang berisi 5 botol MSI BIOSPRAY/MULTY SPRAY dan akan mendapatkan satu Hak Usaha. Keuntungan yang di dapat setelah menjadi member MSI reguler adalah jika medapatkan pertumbuhan titik (pertumbuhan titik diperoleh dengan cara order ulang atau mengajak mitra untuk membeli 1paket MSI Biospray/Multy spray), maka bonus yang akan di dapat adalah Bonus Sponsor Rp50.000 dan Bonus Pasangan Rp.20.000. Keuntungan yang di dapat setelah menjadi member MSI Reguler per Hak Usaha adalah :



Member MSI Royalty
Member MSI Royalty merupakan id member PLAN A kemuadian di upgrade dengan id PLAN B. Untuk menjadi member Royalty yaitu Anda wajib membeli paket PLAN A terlerbih dahulu yaitu paket produk BIOSPRAY, COLLAGEN SPRAY, DETOX SLIM atau MAGICDROP kemudian di upgrade dengan paket produk PLAN B yaitu MSI Fruit Serum, Hand body Lotion dll simak pada Price list produk dabn harga dibawah ini :


Dengan melihat melihat daftar skema diatas, hal ini merupakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan, menjalankan bisnis MSI secara online maupun offline bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja. Bisnis MSIPT. Multy Sukses Internasional ini akan MEMBERIKAN PELUANG untuk membantu mengubah finansial Anda. Dengan produk MSI yang harganya terjangkau, berkualitas membuat produk MSI banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat.

Kelebihan Bisnis MSI dibanding Bisnis Sejenisnya yaitu :

  • MSI BIO SPRAY adalah produk multi fungsi yang aman digunakan oleh bayi, anak-anak, wanita hamil dan ibu menyususi serta dengan harga yang terjangkau.
  • Member berlaku selamanya, tidak ada biaya perpanjangan member dan tidak ada kewajiban belanja bulanan/TUPO (Tutup Poin)
  • Marketing plan MSI yang sederhana dan mudah untuk dijalankan, tidak membebani member.
  • Bonus reward hingga ratusan juta, semua reward PASTI DAPAT karena tidak di reset ke 0 tapi bersifat akumulasi
  • Potensi income dan reward bisa berkali-kali. Misalnya Anda ambil 3 paket, maka potensi income dan reward Anda ada 3 kali dari 3 HU/Hak Usaha
  • Bisa DROPSHIP juga. Jadinya Anda tidak perlu stock barang, tidak perlu packing barang, dan kirim barang. Kami yang melakukan semuanya untuk Anda


Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di WA: 0821-3636-3111 / Pin BBM D9AD045C