Latest News

biospray

biospray

MSI Multy Spray

MSI Multy Spray - Banyak bunda dan sista yang menanyakan tentang MSI Multy Spray. Apa itu MSI Multy Spray dan apa manfaatnya? Baiklah bunsis, cari tau jawabannya dengan cara simak lebih lanjut ya? hehehe...Tidak usah banyak basa-basi, yuk kita kupas lebih dalam lagi "MSI MULTY SPRAY"

MSI Multy Spray merupakan produk generasi terbaru dari produk terdahulunya yaitu MSI Biospray. MSI Multy Spray adalah produk dengan sediaan cair berbentuk spray dipasarkan secara resmi oleh PT. Multy Sukses Internasional melaui Agen Distributor MSI. MSI Multy Spray Memiliki tampilan baru dari produk sebelumnya BioSpray, meskipun dengan wajah baru namun komposisi serta manfaatnya tetaplah sama, jadi anda tidak perlu khawatir merasa kehilangan produk kesayangan Anda sebelumnya (Biospray MSI).



UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C
APA KOMPOSISI dan MANFAAT dalam MSI MULTY SPRAY ?
Manfaat dari komposisi di dalam Msi Multy Spray yaitu :
  • AIR ION PERAK , Air ion perak sudah diakui para ahli kesehatan dunia karena air ion perak memiliki sifat tidak berwarna, berbau dan tidak memiliki rasa serta kemampuannya membunuh kuman, virus dan bakteri lebih cepat dibanding antibiotik. Air Ion Perak juga memiliki sifat unik yaitu tidak bereaksi terhadap zat lain sehingga air ion perak aman digunakan untuk bayi, anak-anak bahkan ibu hamil dan menyusui. Selengkapnya tentang Manfaat Air Ion Perak klik disini.
  • SERUM VITAMIN C , Manfaat serum vitamin C antara lain merangsang pembentukan kolagen kulit, sebagai water holder (menyimpan air), membuat kulit tidak kering, dan lembap, serta sebagai wound healing (mengobati luka). Perawatan dengan serum vitamin C sebelum tindakan laser, akan mempercepat dan menyempurnakan hasil pasca-laser. Selain itu juga sebagai antioksidan terhadap polusi. Dengan sifatnya yang merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, serum vitamin C sangat baik dipakai orang yang mempunyai flek sangat tebal di kulit
  • AIR MAWAR , Air mawar mengandung berbagai macam vitamin didalamnya yaitu Vitamin A, B3, C, D, E yang baik untuk mengatsi kulit berjerawat, menyegarkan kulit, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menyehatkan mata, meredakan iritasi, menyuburkan rambut, mengurangi ketombe, membantu menghilangkan bekas jerawat dll. Selengkapnya tentang manfaat air mawar untuk kesehatan dan kecantikan klik disini.
  • EKSTRAK RUMPU LAUT , Rumput laut memiliki senyawa anti-inflamasi berpengaruh positif pada peradangan di kulit. Anti-inflamasi pada rumput laut dapat mengurangi pembengkakan jerawat, mengecilkan pori-pori, dan mengangkat sel kulit mati.Rumput laut kaya akan vitamin B1, B2, B3, B6, dan B12 yang berfungsi sebagai anti radang dan mengurangi penggumpalan darah di bawah kulit. Selain itu, rumput laut juga dapat menghaluskan kulit wajah. Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada rumput laut dapat menghapus parut yang diakibatkan oleh selulit. Beberapa pelembab yang mengandung rumput laut sudah dijual di pasaran untuk mengatasi selulit dan stretchmark. Rumput laut merupakan salah satu tumbuhan yang baik untuk membantu mengeluarkan racun dan kotoran dalam kulit. Sebesar 40 persen ekstrak rumput laut dapat diserap kulit dalam waktu 30 detik. Kandungan vitamin dan mineral pada rumput laut bisa bertahan hingga lebih dari tiga hari dalam proses detoksifikasi.










Dari komposisi dengan bahan alami diatas, MSI Multy spray berkhasiat untuk kecantikan kulit maupun kesehatan, yaitu :
  • MSI Multy Spray membantu mencerahkan kulit dan terlihat merona alami
  • MSI Multy Spray membantu melembabkan kulit  kering
  • MSI Multy Spray membantu mengatasi jerawat dan menyamarkan bekas jerawat
  • MSI Multy Spray membantu mengurangi Flek-flek hitam dan gari halus pada kulit
  • MSI Multy Spray membantu mengecilkan pori-pori
  • MSI Multy Spray membantu meregenerasi sel-sel kulit mati
  • MSI Multy Spray membantu mempercepat penyembuhan luka
  • MSI Multy Spray efektif digunakan untuk mengurangi iritasi kulit
  • MSI Multy Spray membantu mengatasi keputihan pada wanita dll.


HARGA 1 PAKET MULTY SPRAY MSI Rp.300.000,- (5BOTOL MSI Multy Spray)
 Per BOTOL Rp 100.000,-

Ayo segera dapatkan manfaat herbal alami dari produk MSI Multy Spray ataupun produk MSI lainnya. Untuk mendapatkan produk-produk MSI yang asli anda dapat menghubungi  customer service kami di wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C