Latest News

biospray

biospray

Perbedaan MSI Bio Spray dan MSI Multy Spray

Apa perbedaan MSI Bio Spray dan MSI Multy Spray?? mungkin hingga saat ini bunda dan sista yang sebagai konsumen setia MSI Bio Spray masih belum mengetahui secara paham perbedaan MSI Bio Spray dan MSI Multy Spray secara detail. Baiklah tanpa basa basi kami agen resmi MSI akan menjelaskan perbedaan MSI Bio Spray dan MSI Multy Spray adalah sebagai berikut :


MSI Biospray mulai beredar di pasaran bulan September 2015. MSI Biospray sangat laris bahkan laku keras dipasaran karena manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh anggota keluarga yang dipercaya membantu mengatasi masalah seperti sakit gigi, jerawat, tersiram air panas, jerawat, kutu air, herpes dll. Tak hanya karena MSI Bio Spray produk yang multi fungsi sebagai produk perawatan kulit, kesehatan dan baik untuk P3K, Msi Biospray juga terbuat dari bahan alami nan berkhasiat serta aman digunakan bagi bayi, anak-anak, dewasa hingga manula. Terinspirasi dari produk yan laris dan multi manfaat tersebut maka MSI Biospray berganti dengan nama dan wajah baru yaitu "MSI Multy Spray".

Manfaat, kandungan dan komposisi dalam MSI Multy Spray adalah sama dengan MSI Biospray. MSI Multy Spray dengan kandungan ekstrak herbal alami yaitu Air Ion Perak, Air mawar, serum vitamin C dan ekstrak rumput laut, memberikan manfaat yaitu : membantu mencerahkan kulit, menyergarkan kulit wajah, membantu mengatasi jerawat, meregenerasi kulit dan mengankat sel-sel kulit mati, membantu meringkaskan pori-pori, membantu mengurangu flek dan kerutan pada wajah, membantu mecegah penuaan dini, mempercepat penyembuhan luka, anti inflamasi/peradangan, membantu mengatasi penyakit kulit( herpes, biang keringat, panu, kutu air dll) serta baik untuk P3k. Untuk penjelasan secara keseluruhan MSI Multy Spray pernah saya tulis sebelumnya klik disini.

UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C
Cara pemakaian MSI Multy Spray sama dengan MSI Biospray yaitu : 
  • Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah direkomendasikan menggunakan sabun Collagen MSI
  • Keringkan kulit wajah atau bagian kulit yang ingin disemprot dengan tisue atau lap bersih
  • Semprotkan "MSI Multy Spray" secara merata ke seluruh kulit wajah atau bagian yang diinginkan, biarkan mengering dengan sendirinya.
Setelah memakai MSI Multy Spray khususnya bagi wanita boleh dilanjutkan dengan memakai kosmetik (foundation, bedak dll) seperti biasanya. Untuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan dikombinasikan dengan MSI sabun Collagen, Msi serum Fruit dan MSI Collagen Spray.

Bagi Bunda dan sista yang berminat untuk merasakan khasiat MSI Multy spray yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Ayo segera dapatkan produk multy manfaat di nomor cs kami wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C Sayanggi diri Anda dengan membeli produk original di Agen Resmi MSI.


HARGA 1 PAKET MULTY SPRAY MSI Rp.300.000,- 5 BOTOL MSI Multy Spray PERBOTOL Rp.100.000,-