Latest News

biospray

biospray

Jual MSI Multy Spray Dijamin Asli

Jual MSI Multy Spray dijamin ASLI. Merawat wajah adalah salah satu wujud rasa bersyukur kita kepada Tuhan atas salah satu ciptaanNYA, terutama bagi kaum hawa. Untuk itu kita merawat wajah dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan memilih produk kecantikan. Di era ini meski teknologi kian canggih, namun juga harus berhati-hati dalam memilih produk perawatan kecantikan, karena banyak cream-cream atau produk tanpa ijin BPOM yang beredar luas di pasaran, yang tidak jelas keamanannya.

UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C

Msi Biospray telah banyak dikenal masyarakat, banyak yang memfavoritkan Msi Biospray sebagai produk multi fungsi untuk keluarga karena aman digunakan oleh bayi hingga manula. Bahkan hingga kini masih banyak yang belom tahu karena sekarang berganti kemasan dengan MSI MULTY SPRAY
MSI Multy Spray adalah produk perawatan kulit yang telah di memiliki no BPOM, terbukti aman tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya serta komposisinya terbuat dari bahan alami. Msi Multy Spray telah dikenal sebelumnya dengan nama MSI Biospray (baca : update Msi Biospray ganti nama dengan Msi Multy Spray). Msi Multy Spray banyak dipilih karena kualitasnya, terbuat dari bahan alami, kalau dipake ringan karena seperti air putih, praktis tidak ribet dan yang paling utama adalah manfaatnya yg multy manfaat tidak hanya untuk perawatan kecantikan tetapi bisa juga untuk P3K.

Kandungan dalam Msi Multy Spray adalah sama dengan Msi Biospray yaitu Air ion perak, air penyulingan bunga mawar,  serum vitamin C dan ekstrak rumput laut. Msi Multy Spray aman digunakan karena telah memiliki No BPOM yaitu NA 18150103583 serta halal MUI sehingga Anda, tidak perlu khawatir untuk menggunakan Msi Multy Spray. Harga Msi Multy Spray per paket adalah Rp 300.000,- berisi 5 botol Msi Multy Spray @100ml (free member), sedangkan harga eceran adalah Rp 100.000,- (per botol).

Untuk Anda yang ingin mendapatkan Msi Multy Spray yang dijamin asli silahkan menghubungi sms/wa 082136363111 (no call) bbm D9AD045C.Dengan membeli Msi Multy Spray tentu kita akan mendapat manfaatnya yaitu : membantu mencerahkan kulit wajah, membantu mengatasi kulit berminyak, membantu mengatasi jerawat, menyegarkan wajah, membantu mempercepat penyembuhan luka, mengatasi biang keringat serta penyakit kulit lainnya.