Latest News

biospray

biospray

Kemasan MSI Biospray Dari Generasi ke generasi

Kemasan MSI Bio Spray dari generasi ke generasi. MSI Biospray adalah produk yang dipasarkan oleh Agen distributor PT. Multy Sukses Internasional. Salah satu produk best seller-nya adalah MSI Biospray, produk kecantikan yang berbentuk spray yang mengandung Air Ion perak dan penyulingan bunga mawar. Biospray Gold adalah produk generasi pertama dari PT. Multy Sukses Internasional, kemudian generasi kedua Biospray Cosake. Digenerasi ketiga diganti dengan Biospray Teraztee, kemudian generasi keempat dengan MSI Biospray dan generasi terbaru yaitu MSI Multy Spray.

Banyaknya peminat dan pemakai Biospray maka PT. MSI melakukan inovasi atau pembaharuan terhadap produknya. Tidak hanya karena produknya yang berkualitas sehingga laku keras di pasaran tetapi juga karena sistem bisnisnya yang mudah dikerjakan dan sangat menguntungkan. Lalu dari ke 5 produk MSI Biospray Gold, Cosake, Terastee, Biospray dan Multy Spray tersebut apa perbedaannya?. Baiklah....yuk kita bahas satu per satu :
Kemasan MSI Biospray Dari Masa ke masa


1. BIOSPRAY GOLD


Bio spray gold merupakan produk perawatan kecantikan kulit yang terbuat dari Air hasil penyulingan Bunga Mawar yang dipadukan dengan Air Ion Perak. BioSpray Gold sangat aman dan cocok digunakan untuk merawat kecantikan kulit baik pria maupun wanita, tua dan muda dan juga berkhasiat mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, flek hitam, kulit kering, tanda penuaan dini, dan sebagainya.
Biospray Gold komposisinya hanya Air Ion Perak dan Penyulingan Air Mawar, dengan netto 60ml.
2. BIOSPRAY COSAKE 

Biospray Cosake adalah generasi kedua dari Biospray Gold. Pada dasarnya komposisi Biospray Gold dan Biospray Cosake adalah sama yaitu Air Ion perak dan penyulingan bunga mawar. Yang berbeda adalah pada kemasannya. Lalu pada isinya Biospray Cosake dengan isi yang lebih banyak, Biospray Gold memiliki volume 60ml, sedangkan Biospray cosake yaitu 100ml.

3. BIOSPRAY TERAZTEE


Teraztee BioSpray launching pada Bulan Maret 2015 dengan kandungan air ion perak, Sari air mawar dan tambahan baru yaitu serum vitamin C, kemasan 100 ml yang lebih elegant dan exclusive dan sudah mempunyai ijin BPOM juga, dengan launchingnya Teraztee BioSpray maka Cosake BioSpray sudah tidak di produksi lagi.

4. MSI BIOSPRAY 

Pada bulan September 2015 - MSI BioSpray resmi diluncurkan sebagai genarasi terbaru dari Biospray Teraztee. MSI BioSpray hadir dengan kemasan yang lebih ekslusive (dengan gambar bunga mawar) dan pada komposisinya ada tambahan ekstrak rumput laut yang merupakan upgrade produk dari BioSpray Teraztee. Dengan adanya tambahan ekstrak rumput laut selain air bunga mawar, ion perak dan Vitamin C menjadikan MSI BioSpray tidak kalah dari produk-produk sebelumnya yaitu BioSpray Teraztee, BioSpray Cosake dan BioSpray Gold.

5. MSI MULTY SPRAY

MSI MULTY SPRAY adalah produk generasi terbaru atau upgrade dari MSI BIO SPRAY yang didistribusikan oleh PT. Multy Sukses International atau yang biasa disebut MSI. MSI MULTY SPRAY mulai di launching pada pertengahan Juli 2016. Kehadiran produk MSI Multy Spray adalah untuk menggantikan MSI BioSpray, semua unsur kandungan atau komposisi yang ada di MSI BioSpray sama dengan MSI Multy Spray.



BioSpray berganti nama menjadi Multy Spray karena terinspirasi dari manfaat MSI Biospray yang multi fungsi. Sesuai dengan kegunaanya yang multi fungsi MSI Biospray bisa digunakan sebagai perawatan kecantikan kulit dan untuk kesehatan tubuh, sehingga berganti nama menjadi Multy Spray disesuaikan dengan manfaat produk yang sangat multy fungsi.

Tentunya kehadiran Multy Spray MSI sebagai pengganti MSI Bio Spray sudah mendapatkan izin dari BPOM dengan nomor NA18150103583, dimana MSI BioSpray baru mengantongi izin depkes dengan nomor 26404812081. Selain itu MSI Multy Spray hadir dengan harga retail yang tercantum di kemasan sebesar Rp. 100.000 dibandingkan dengan MSI Bio Spray dengan harga retail tercantum di kemasan sebesar Rp. 75.000.

Jadi tidak usah bingung kalau muncul MSI Multy Spray karena Multy Spray merupakan kemasan terbaru dari MSI Bio Spray. Tentunya kehadiran MSI Multy Spray yang sudah punya izin BPOM akan memberikan jaminan lebih daripada izin depkes. Karena BPOM merupakan izin tertinggi dari produk. Dan jika suatu produk sudah ada izin BPOM, bisa dipastikan produk tersebut aman digunakan.

Ingat!! BioSpray itu Multy Spray, karena manfaatnya multy fungsi, maka namanya menjadi Multy Spray. Saat ini MSI Multy Spray sudah beredar. Jadi jangan bingung yaa.. MSI MULTY SPRAY merupakan kemasan baru pengganti MSI BIO SPRAY.

Lalu bagaimana dengan produk-produk Bio Spray Gold, Bio Spray Cosake, dan Bio Spray Teraztee?Saat ini MSI - Multy Sukses Internasional sudah tidak lagi memproduksi ataupun mendistribusikan produk Bio Spray Gold, Bio Spray Cosake dan Bio Spray Teraztee. Jadi kalaupun ada produk tersebut dijual dipasaran kemungkinan besar adalah produk palsu!!!

Untuk Pemesanan MSi Multy Spray Original Silahkan Menghubungi :
SMS / WA : 0821-3636-3111
BBm D9AD045C