Latest News

biospray

biospray

MSI Detox Slim

MSI Detox Slim adalah Minuman kaya serat herbal berNUTRISI tinggi yang membantu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin (racun) yang mengerak di usus kita.

Detox Slim menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan Detox Slim yang luar biasa.

  • Detox SLim bukan obat pelangsing.
  • Detox Slim juga bukan obat diet.
  • Detox Slim  bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna.CONTAK KAMI wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C


Apakah setelah minum Detox Slim berat badan akan turun?

YA!... itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, sehingga toxin dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan Detox Slim menyerap toxin, mengikat toxin, membuang toxin & memberi NUTRISI komplit bagi tubuh untuk kesehatan & aktifitas sehari-hari.

Detox Slim  juga sangat baik sebagai “pendamping” program diet anda! Detox Slim bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan toxin yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, Detox tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak jahat & toxin yang mengerak atau mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.



Kandungan Detox Slim adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah, Apel Hijau dari Afrika, Buah Delima dan sayur bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk kesehatan anda dengan Rasa Green Tea sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah-buahan dan sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat atau fiber maupun kekurangan vitamin penting.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan Mencegah lebih baik daripada mengobati. Dari dua pesan tersebut sepertinya sangat cocok untuk kita semua agar selalu menjaga tubuh yang kita sayangi dengan mengkonsumsi MSI DETOX SLIM yang memiliki berbagai manfaat terbaik untuk kesehatan kita.

MANFAAT MSI DETOX SLIM

Pencernaan

Detox slim mampu membersihkan saluran pencernaan kita yang dimulai dari lambung hingga ke usus besar dari zat dan cairan yang merusak, detox slim juga meremajakan saluran tersebut.

Darah

Detokslim membersihkan darah dengan cara membuang racun yang terdapat dalam darah kita, serta mengontrol kolestrol dan kadar gula yang terdapat di dalam darah.

Kulit

Penggunaan detokslim dengan cara teratur membuat kulit kita bebas dari ancaman yang mengganggu kesehatan kulit seperti Alergi, Jerawat yang disebabkan darah kotor, Infeksi, Peradangan, dan sebagainya.

Organ Tubuh

Detokslim mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit ringan ataupun berat karena produk ini mampu mendorong fungsi penyerapan Gizi dan Vitamin serta memperbaiki fungsi metabolisme tubuh.

ATURAN MINUM :

  • Di minum 1 jam sebelum makan pagi siang dan malam.
  • Beri jarak 2 jam . Apabila sedang konsumsi obat lain nya
  • setelah minum detox slim harus minum air putih yg banyak 
  • terapi minum detoxslim secara rutin 2 bulan , stelah itu bole tidak minum.... 
  • setelah minum detoxslim pastikan bahwa anda tidak makan atau minum sesuatu yg mengandung zat pengawet tinggi
  • untuk penyembuhan : 3x sehari (1 sachet ) dicampur dgn air 200 ml
  • untuk pencegahan : 2x sehari 
  • Menjaga daya tahan tubuh : 1 sachet sehari .. 
Detox Slim sangat baik disediakan selalu untuk keluarga anda!



Misal setelah wisata kuliner, pesta atau kondangan & makan-makan “enak” berlemak atau berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood maka sebaiknya segera konsumsi Detox Slim

Harga Rp 300000 isi 30 sachet

Pemesanan 
wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C